Minggu, 10 November 2013

aku dan cita cita

Perkenalkan temen temen semua...!!!!
Ini blog pertama aku dalam hidupku, alasan kenapa aku ng buat blog adalah karena aku pengen terkenal di gugel, habisnya temen temen aku sering mengolok olok aku karana tiap kali nama aku di ketik di mesin pencari itu gak da satu pun muncul nama aku, potooh aku. Sedih bangettttt tauuuukkk..
Cewe aku bilang kalo aku itu lumayam akep dan manis. Akuu nyaagak tau kalo itu pujian atau sindiran , nahh kalo aku liat di kaca, secara spontan wajhku cakeppppp banget malah.
Sorry yaa bukan aku pede, tapiii emang kenyataannya menurut aku yaahh begitu,hahahaha. Kalo masih kurang percaya noohh liat poto poto akuuu. Kalo yang baca blog aku ini cowo mungkin iya pada banyak bilang aku jeleekkk sok cakep dan kepedean.
Ohh iyaaa, hampir lupa, nama akuu ada d bagian atas blog aku yaaa, biasanya di pangil koko sih sama temen aku. Sekarang aku masih kuliah sih di salah satu perguruan tinggi negri di pekanbaru RIAU. Jangan tanya jurusan aku apaa ya!! Kenapa???????? Karena gak banyak orang sanggup, mauu, sukaa,,dan pengen mau jurusan ini kecuali mereka kuat lahir bathin.
Terkadang aku bingung dengan perkuliahan aku ini,, kenapaaaaaaaa? Gimana gak bingung, aku ini kuiah atau sekedar main main dengan alam. Kalian tauu alam gakkk ni? Itu loh seperti tanah yang becek gak ada ojek, teruss pohon pohonan, kuliah kok pake pohon ada ada aja, terus matahari, gak ada apa kuliah yang tanpa terkena cahaya matahari?? Nahh aku tiap kuliah harus kena matahari, mending matahari jam 9, coba kalo matahari jam 12!!!! Bisa bisa gosong nii kulit......
Inilah yang aku alami yang gak mungkin disukai banyak orang. Tapii tetep walaupun demikian akuu tetep cakeppp dan optimis kalo aku manis dengan semua anugerah yang maha kuasa. Ayoooo ada yang bisa tebak jurusan apa yang aku ambil????????? Yang bisa tebak aku kasihh kedipan mata indah ku, hahahaha.
Untuk kedepannya blog ini akan kuberi sedikit informasi buat temen temen semua, so pastii yang paling dominan adalah seputar apa yang aku pelajari tentang perkuliahan ku, semoga nantinya bermanfaat bagi kalian semua. Kapan lagi coba bisa dapat info darii anak yang sook cakep ini... beuhhhhhhhhh,,, sadddaaaaaapppp
Nahhh satu lagi yang paling penting, kalo kalian baca cerita pertama aku d blog ini mohon jangan di kasih tau sama temen temen kalian ya,,ntar aku di ketawainn lagiiiii,,,,huftttttt. Yahh moga aj akuu bisa terkenal di gugel, aminnnnnnnn!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar